Rabu, 22 Februari 2017

My Profile


ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB 
  

Selamat datang di blog pertama saya. kali ini saya akan memposting tentang profile pribadi saya.
Nama saya VELLA KURNIA WAHYUNI, biasa dipanggil Vella. Saya lahir di kota Bagansiapiapi pada tanggal 08 Juni 1999, dan sekarang saya berumur 17 tahun. Zodiak saya gemini dan Alhamdulillah saya beragama Islam. Saya merupakan anak ke-empat dari empat bersaudara. Tempat tinggal saya di kota Bagansiapiapi, Rohil, RIAU. Saya bersekolah di SMAN 1 Bangko, tepatnya sekarang saya duduk di kelas XII IPA 3. Hobi saya ada banyak dan salah satunya nonton.

Tujuan saya membuat blog ini yang pertama karena untuk menyelesaikan tugas yang diberikan guru saya di sekolah dan yang kedua saya mau memberikan sedikit informasi mengenai "Seputar Muslimah" kepada pembaca, mana tau artikel yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi para pengunjung blog saya
Selain itu, saya akan menceritakan sedikit tentang kegiatan yang saya lakukan sehari-hari.
Kegiatan sehari-hari saya adalah sekolah, nonton, belajar, jalan dan lainnya. Saya sering menghabiskan waktu bersama teman-teman saya di sekolah maupun di luar sekolah. Kali ini saya juga mengepost foto saya bersama teman-teman saya. Itu adalah salah satu moment yang saya lewati bersama mereka.





Inilah profil singkat dan beberapa aktivitas yang biasa saya lakukan. Semoga pembaca menikmatinya dan juga semoga artikel-artikel yang saya bagikan bisa bermanfaat untuk kita semua.





1 komentar: